Agnes Monica

Nie slah 1 artis papan atas Indonesia yg sdh Go Internasional ..
sungguh sangadd membanggakan XD
q penggemarxa CX




Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 24 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak, yaitu Si Meong, Yess!, dan Bala-Bala, yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik terpopuler di era 1990-an. Selain bernyanyi, Agnes kemudian juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Perannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet judul sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Pada tahun 2003, Agnes merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnes memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A'..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnes juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Agnes berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Agnes juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seiring dengan melesatnya Agnes ke puncak popularitas, penampilan dan gaya berbusananya menjadi tren di kalangan anak muda. Selain sukses secara komersial, Agnes juga telah dianugerahi banyak penghargaan, termasuk di antaranya sembilan Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. Selain itu, Agnes telah dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.



Telah sekian lama Agnes Monica berkiprah di dunia musik Indonesia. Sepak terjangnya dimulai semenjak ia masih berusia sangat belia. Kala itu Agnes Monica masih menjadi penyanyi cilik dan berduet dengan penyanyi Eza Yayang. Selain Agnes Monica menjadi seorang penyanyi cilik, iapun tercatat sebagai presenter dalam sebuah acara musik untuk lagu anak Tralala Trilili di RCTI bersama Ferry ME.

Cita-cita Agnes Monica yang ingin berkiprah di jalur musik Internasional menjadikannya dikenal sebagai pribadi yang bekerja keras. Semenjak album “Whaddup A.. ?!” dirilis Agnespun mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi dengan koreografi yang paling banyak mendapat pujian di Indonesia. Artis yang pada tahun 2008 lalu menjadi pemenang MTV Indonesia Award sebagai Most Favorite Female Artist itu dalam konsernya selalu dipadati oleh penggemarnya, begitu juga saat ia tampil dalam konser musik terakhirnya yang bertajuk “ NEZ, Sacredly Agnezious” yang dibuat sesuai dengan judul album terbarunya “Sacredly Agnezious”.

Yang menarik dari album Agnes Monica ini, ada album dengan limited edition yang berisi 13 lagu dengan kemasan di antara tulisan dan logo Sacredly Agnezious dilapisi dengan emas. Konsep musik terbaru dalam album terbaru yang ditawarkan oleh Agnes Monica ini juga lain dari yang sebelumnya. Lebih energik dan atraktif.

Dalam setiap aksi panggungnya ia selalu tampil dengan koreografi yang energik. Penari latar yang profesional selalu menemaninya di sekitarnya. Agnespun tak segan menunjukkan atraksi yang benar-benar total. Meski sering dikatakan sebagai Britney Spearsnya Indonesia, namun Agnes Monica tampaknya tak begitu peduli. Buatnya yang terpenting adalah menghasilkan karya yang membanggakan bagi Indonesia.

Mini Album Agnes Monica dalam format VCD dan DVD yang berisikan dua buah lagunya yang berjudul “Matahariku” dan “Godai Aku Lagi” terjual lebih dari 100.000 copy. Hal ini tentu saja menjadi prestasi tersendiri di tengah lesunya pasar penjualan kaset, VCD dan DVD akibat maraknya pembajakan.

Pembuktian Agnes Monica dalam kiprahnya di dunia musik internasional ketika dia dipercaya menjadi presenter tamu dalam acara American Music Award 2010. Kabar terbaru menyebutkan bahwa penyanyi yang digossipkan pernah dekat dengan Dirly Idol itu kini tengah melakukan promo lagu terbarunya “Karena Ku Sanggup”. Tentu saja hal inilah yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.


Indonesian Idol telah hadir di Indonesia sejak tahun 2004. Pemegang lisensi hak penyiaran ajang pencarian bakat ini adalah FreemantleMedia Asia, namun di Indonesia hak siar penuh dipegang oleh RCTI. Selama enam tahun kehadirannya di Indonesia, Indonesian Idol telah melahirkan bintang-bintang yang berbakat di Indonesia. Sebut saja, Delon, Dirly, Ghea dan Sarah yang kini telah menjadi vokalis Band Coklat. Memang Indonesian Idol dikenal sebagai ajang pencarian bakat yang mengutamakan kualitas dari para pesertanya. Bukan hanya itu, juri yang dihadirkan juga merupakan orang-orang yang berkompeten di bidangnya.

Di Indonesian Idol 2010 ini telah terjadi sebuah perubahan, dimana Agnes Monica di daulat sebagai juri Indonesian Idol mendampingi juri Indonesian Idol pendahulunya yaitu Anang Hermansyah, Erwin Gutawa dan seorang juri tamu. Meski usia Agnes Monica masih terbilang muda tetapi seperti kita ketahui, kiprahnya di dunia tarik suara maupun akting sudah tidak diragukan lagi. Bahkan kini karirnya merambah ke dunia Internasional.

Pernah suatu saat pada malam final Indonesian Idol Agnes Monica salah mengucapkan kalimat yang nadanya seperti meremehkan Sherina. Saat itu Citra, salah satu finalis Indonesian Idol 2010 seusai menyanyikan lagu ciptaan Sherina yang berjudul Pergilah Kau. Agnes Monica yang saat itu terpukau dengan penampilan Citra di atas panggung dengan spontan berkomentar bahwa meski Citra menyanyikan lagu cupu tapi tetap saja bagus. Pernyataannya yang mengatakan lagu cupu itulah yang memicu kontroversi yang melahirkan berbagai macam opini yang timbul.

Sebagai seorang yang professional di bidangnya, Agnes Monica buru-buru meralat perkataannya. Ia merasa bahwa perkataannya tak ada maksud ingin meremehkan siapa saja. Apalagi Agnes Monica dan Sherina sama-sama penyanyi yang mengawali karirnya dari mereka masih menjadi penyanyi cilik. Namun untunglah masalah itu tadi tidak diperpanjang oleh Agnes Monica maupun Sherina sehingga para penggemar kedua penyanyi itu tak ikutan-ikutan terbawa emosi.

Dengan adanya insiden ini bukan berarti menyurutkan langkah Agnes Monica untuk terus melaju di kancah Internasional. Sebagai juri Indonesian Idol, Agnes Monica telah bersikap sangat profesional dengan komentar-komentarnya yang cukup memberi masukan kepada peserta Indonesian Idol agar tampil lebih baik.

Akankah Agnes Monica tetap akan bertahan menjadi juri Indonesian Idol pada tahun-tahun mendatang? Kita tunggu saja nanti kiprah artis cantik ini selanjutnya.

@AMI 


Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards merupakan penghargaan musik paling bergengsi di Indonesia yang telah dilaksanakan selama 13 tahun. Ajang penghargaan ini dilaksanakan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI). AMI Awards merupakan ajang pembuktian bagi para musisi Indonesia untuk berprestasi dan terus berkarya. Agnes Monica sebagai salah satu penyanyi pop berbakat Indonesia telah mendapatkan nominasi AMI sejak tahun 2004. Mantan artis cilik yang berambisi untuk menjadi artis internasional ini memang pantas untuk memperoleh AMI Awards karena kualitas musiknya yang bagus. Agnes telah membuktikan pada pecinta musik Indonesia bakatnya dalam bermusik dan kualitasnya sebagai seorang penyanyi.

Agnes Monica merupakan seorang entertainer dengan paket utuh (cantik dan berbakat) dan multi talented. Ia bisa bernyanyi, menari, dan berakting. Agnes tidak pernah setengah-setengah dalam berkarya dan selalu memberikan 100% usaha untuk memberikan hasil terbaik. Tidak salah bila Agnes memenangkan berbagai penghargaan musik bergengsi di Indonesia. Agnes Monica telah menelurkan tiga album solo yang semuanya laris di pasaran. Album solo pertamanya sebagai artis cilik yang beranjak dewasa bertajuk ‘And The Story Goes…’ meraih double platinum. Album keduanya, ‘Whaddup, A?!’, tidak kalah sukses dengan album pertamanya. Di album keduanya, Agnes berkolaborasi dengan Keith Martin, yang menunjukkan keseriusan Agnes untuk go international. Album Agnes yang terbaru sangat matang dan diproduseri sendiri oleh Agnes. ‘Sacredly Agnezious’ dapat dikatakan sebagai 100% album Agnes Monica.

Ketiga album tersebut mengantarkan Agnes meraih AMI awards, meliputi:
  •  
    Artis Solo Pop Wanita Terbaik (2004)
    Tarian Terbaik/ Produksi Seni Techno Terbaik: ‘And The Story Goes…’ lewat lagu ‘Bilang Saja’ (2004)
    Penyanyi Duo/Grup Terbaik: ‘Cinta Mati’, berduet dengan Ahmad Dhani
    Artis Solo Pop Wanita Terbaik (2006)
    Produksi R&B Terbaik untuk Kategori Solo, Duo, atau Grup (2006)
    Desain Grafik Terbaik (2006)
    Artis Solo Pop Wanita Terbaik (2009)
    Album Pop Terbaik: ‘Sacredly Agnezious’ (2010)
    Artis Solo Pop Wanita Terbaik (2010)
    Album Terbaik Terbaik: ‘Sacredly Agnezious’ (2010) 
@HONDA 
 ‘I’m Vario..What about you?’ begitulah tagline iklan sepeda motor matik Honda Vario yang memasang Agnes Monica dan Daniel Mananta sebagai endorser atau bintang iklannya. Honda Vario merupakan merek sepeda motor matik yang memiliki konsep Hi-Tech & Hi-Grade Sporty dengan desain futuristik, fitur berteknologi tinggi serta performa unggul. Honda Vario merupakan salah satu skuter matik paling trendi di Indonesia. Honda Vario pertama kali diperkenalkan sejak tahun 2006 oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan dengan gencar dipromosikan sebagai pelopor skuter trendi di Indonesia. Untuk menyajikan imej trendi tersebut, Honda menggaet Agnes Monica selaku Brand Ambassador Honda Vario.

Agnes Monica dipilih sebagai duta Honda Vario karena Agnes mewakili generasi muda yang energik dan memiliki imej berkelas yang ingin disampaikan oleh Honda Vario. Agnes menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Brand Ambassador dan selalu berpartisipasi dalam kegiatan promosi Honda Vario, seperti launching produk dan komunitas Dunia Matik Honda. Agnes selalu memberikan kinerja terbaik dan profesionalitas dalam mengemban tugasnya sebagai bintang iklan yaitu ketika syuting atau pemotretan untuk Honda Vario. Agnes juga tampil di Konser Dunia Matik Honda tahun 2009 dalam rangka deklarasi terbentuknya Honda Vario Club (HVC). Konser tersebut merupakan rangkaian konser Honda Matik di tiga kota yaitu di Banjarmasin, Palangkaraya, dan Tanjung. Penampilan Agnes tentu saja sangat mewakili imej Honda Vario yang ingin disampaikan oleh PT. AHM yaitu energik, atraktif, dan spektakuler.

Agnes Monica juga berpartisipasi dalam syuting terbaru untuk Honda yang bertajuk ‘One Heart’. Iklan tersebut juga melibatkan band papan atas Nidji yang merupakan Brand Ambassador untuk Honda Revo. Agnes dan Nidji melakukan rekaman bareng untuk menyanyikan lagu ‘One Heart’ yang menjadi jingle terbaru Honda. Iklan Honda ‘One Heart’ sudah dapat disaksikan di layar kaca dan mendapat sambutan yang baik dari penggemar Honda. Pihak Honda sangat senang dengan kinerja Agnes saat syuting karena ia selalu bersikap profesional namun tetap ceria. Pribadi Agnes yang disiplin namun selalu bersemangat membuat pihak Honda betah bekerja dengan mantan artis cilik ini.

@ASF 


Asia Song Festival (ASF) merupakan salah satu ajang musik bergengsi yang diselenggarakan oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (Yayasan Pertukaran Budaya Internasional Korea). ASF diselenggarakan sejak tahun 2004 dan disiarkan oleh 30 stasiun TV ternama di seluruh dunia (meliputi Amerika Serikat, Hongkong, Finlandia, Bulgaria, Singapura, dan lain-lain). Indonesia mulai berpartisipasi dalam ASF sejak tahun 2007 dan Agnes Monica telah menjadi perwakilan Indonesia di ASF selama dua tahun berturut-turut.

AGNES MONICA DAN ASIA SONG FESTIVAL
Agnes Monica menjadi perwakilan Indonesia untuk ASF pada tahun 2008 dan 2009, yaitu ASF ke-5 dan ke-6. Pada ASF 2008, Agnes menyabet penghargaan Best Singer. Tentu saja Indonesia bangga dengan prestasi mantan artis cilik ini. Agnes disebut-sebut sebagai Pop Princess-nya Indonesia oleh media Korea dan memberikan penampilan terbaik yang mengguncang panggung ASF. Agnes membawakan dua lagu yaitu ‘Godai Aku Lagi’ dan ‘Shake it off’ yang saat itu belum dirilis di Indonesia. Dalam penampilannya, Agnes tidak lupa membawakan serta memperkenalkan kebudayaan Indonesia dengan memasukkan unsur tari Bali dalam dance performancenya. Kombinasi tari modern dan tradisional yang Agnes bawakan disambut meriah oleh penonton dan mendapat pujian dari musisi serta pengamat musik Korea.

Di Tahun 2009, Agnes kembali menjadi perwakilan Indonesia dan tampil di panggung ASF yang diselenggarakan di Stadium World Cup Seoul. Agnes Monica berhasil menjadi ikon musik Indonesia di kancah internasional dan menyabet dua penghargaan sekaligus yaitu Best Asian Artist dan Best Singer Award. Agnes juga tampil menawan, kali ini membawakan tiga lagu yaitu ‘A.G.N.E.Z’, ‘Tak Ada Logika mix with Temperature’, dan ‘Heal The World’. Penampilan Agnes tahun 2009 membawakan nuansa sangat keren dan lebih dahsyat dari tahun sebelumnya karena Agnes selalu ingin memberikan penampilan terbaiknya. Meski sempat cedera, namun penampilan Agnes jelas tidak bercela dan memberikan 100 % hiburan bagi penonton ASF. Prestasi Agnes Monica memang sangat membanggakan dan semakin memberikan warna dan harapan bagi perkembangan musik Indonesia untuk dikenal lebih luas di mata dunia. Selamat dan sukses selalu untuk Agnes! XD

Nie beberapa fotoxa :
















 Nie Vidio2xa :


Debu



Nih salah satu band yg palingq kagumi, selain krna lagu-laguxa, jg krna personil yg mmng sngat mncintai Islam XD

Debu adalah sekelompok musisi Muslim dibentuk pada tahun 2001 dan saat ini berbasis di Jakarta Selatan, Indonesia. Sebagian besar anggota band adalah Amerika, dengan anggota lain dari Indonesia. Beberapa anggota yang asli adalah guru di universitas di Indonesia di Makassar, di mana band ini mulai informal sebagai semacam kegiatan ekstrakurikuler.

Nama band mereka dalam bahasa Indonesia dan berarti "debu", yang merupakan indikasi bagi pendengar untuk menghindari berfokus pada anggota band karena mereka tidak signifikan dibandingkan dengan musik dan pesan: "Setelah sudah datang untuk mengetahui DEBU, kita orang berharap akan mulai memahami apa yang mereka, siapa mereka dan mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan Tapi setelah itu., orang perlu untuk melupakan itu semua karena DEBU tidak benar-benar apa-apa, atau siapa saja dan ada cukup alasan untuk bertanya tentang mereka Mereka telah. datang dari-Nya dan sedang dalam proses untuk kembali kepada-Nya Apa yang harus diingat,. bagaimanapun, adalah pesan yang mereka bawa ".

Musik Debu adalah campuran dari suara string Timur Tengah, berdebar drum, seruling, biola, santur, flamenco gitar, baglama, tambura, oud, dumbek, bass listrik dan instrumen tradisional Indonesia seperti Sundah suling. Music lyrics mereka tentang perdamaian, cinta dan kerinduan kepada Sang Pencipta. "Pesan mereka lama ditunggu-tunggu kasih dan damai tidak baru,. kepada mereka itu esensi dari Islam, cara sufi" 

Ada lagu dalam bahasa Indonesia, bahasa Arab, Inggris, Persia, Turki, Spanyol dan Cina. Mereka telah merilis lima album bahasa Indonesia dan satu album Turki. Mereka sering tampil di TV Indonesia. 

INDONESIA ALBUM
  
Mabuk Cinta - 2003 :
  • 1. Ampunilah Saya (Forgive Me)
  • 2. Cinta Saja (Just Love)
  • 3. Lautan Hatiku (The Sea of My Heart)
  • 4. Badan dan Hati (Body and Soul)
  • 5. Insyaa Allah (If Allah Wills)
  • 6. Didalam Taman Kekasih (In My Beloved's Garden)
  • 7. Asyik Nama Allah (Madly in Love with the Name of Allah)
  • 8. Dari Timur Terbit Cahaya (From the East Dawns the Light)
  • 9. Mustafa Ainul Waraa (Mustafa, the Essence of Mankind)
  • 10. Allah, Hati MemanggilMu (Allah, My Heart Calls Out to You)
Makin Mabuk - 2004 :

  • 1. Pesta Asyik (Joyous Celebration)
  • 2. Mazhab Cinta (The Path of Love)
  • 3. Biduan InstanaNya (Singing in His Place)
  • 4. Astaghfirullah (Lord Forgive Me)
  • 5. Tawanan Kegembiraan (Prisoner of Joy)
  • 6. Salawat Buat Ahmad (Blessings on Ahmad)
  • 7. Don't Turn Back
  • 8. Mabuk Mabuk (Drunk, Drunk)
  • 9. Angin Sepoi2 (Gentle Breeze)
  • 10. Ucapkanlah Bersama (Say It Together)
  • 11. Satu Lagu Lagi (Sing One More Song)
  • 12. Gerbang Tol (Toll Gate)
  • 13. Ayolah Jiwa Yang Tenang (Come on, Tranquil Soul)
Nyawa Dan Cinta - 2006 :

  • 1. Nyawa dan Cinta (The Soul and Love)
  • 2. Agama (Religion)
  • 3. Harta Dalam Puing (Treasure in the Ruins)
  • 4. Babun Nikmat (The Door of Delight)
  • 5. Kami Tak Keluar (We're not Leaving)
  • 6. Hentakkanlah Kaki (Stomp Your Feet)
  • 7. Tobat Berkali-kali (Again and Again)
  • 8. Sallallahu
  • 9. Dendang Sufi (Sufi Tale)
  • 10. Kemerdekaan (Freedom)
Gubahan Pecinta :

  • 1. Lingkaran Zikir Kita (Our Circle of Remembrance)
  • 2. Sasakala Cinta (Love’s Unspoken Tale)
  • 3. Doa Rakyat (Prayer of the People)
  • 4. Ampunilah Saya (Forgive Me)
  • 5. Doa Cinta (Prayer of Love)
  • 6. Palace Troubador
  • 7. Allah My Heart Calls Out to You
  • 8. Solamente Amor (Only Love)
  • 9. Sarayda (In the Palace)
  • 10. Yaa Laitani (Where’s the Joy of Life)
  • 11. Jin Ni Ming Bai (Only You Understand)
  • 12. L’ Alba (The Dawn)
Dianggap Gila :

  • 1. Bahtera Mustafa (Mustafa’s Ship, a.s.)
  • 2. Salawat
  • 3. Malam Ini (Tonight)
  • 4. Macan Hutan (Tiger of the Forest)
  • 5. Dianggap Gila (They Say You're Crazy)
  • 6. Amanat (A Sacred Trust)
  • 7. Doa Rakyat (Every Man's Prayer)

Nie beberapa foto-fotonya :





 Nie vidio-vidionya :






  

Maher Zain


 Ada warna baru di dunia musik Islami. Pria keturunan Arab dan Eropa ini hadir dengan lagu bernafas Islami dalam balutan musik modern dan pop yang catchy namun menghanyutkan. Ia membawa misi dalam musiknya untuk menghibur dan menginspirasi banyak orang, sekaligus membawa pesan perdamaian dan harapan untuk dunia. Ia adalah MAHER ZAIN.

Maher Zain (bahasa Arab: ماهر زين – lahir 16 Maret 1981; umur 30 tahun) adalah penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki dan Melayu.

Maher Zain lebih dulu dikenal di Eropa, Amerika, Australia dan Timur Tengah. Album perdana Maher yang berjudul “Thank You Allah” dirilis pada January 2009 dibawah label Awakening Records. Album ini sukses meraih nomor 1 di Amazon’s World Music Charts dan nomor 9 di The R&B charts.

Single andalan Maher yaitu ‘Insha Allah’ dan ‘The Chosen One’, menjadi hits di mana-mana, termasuk di Indonesia. Video klip ‘Insha Allah’ sudah meraih lebih dari 8 juta penonton di YouTube dan dibuat dalam 4 versi, yaitu versi bahasa Inggris, Perancis, Turki, dan Arab. Ia adalah artis Muslim pertama yang meraih 1 juta fans di Facebook dalam waktu 1 tahun sejak album debutnya dirilis. Di Indonesia sendiri, ada lebih dari 4000 penggemar Maher yang tergabung dalam MZIFC (Maher Zain Indonesia Fans Club).

Di bulan April 2011 Maher akan segera merilis album debutnya di Indonesia di bawah naungan Sony Music Indonesia. Album ini berjudul “Thank You Allah” berisi lagu-lagu yang ada di album perdana Maher, ditambah dengan 2 buah lagu special.

Dua lagu spesial ini salah satunya ‘Insha Allah’ adalah hasil duet Maher Zain dengan Fadly, vokalis dari Padi, band papan atas Indonesia. Lagu spesial lainnya berjudul ‘Sepanjang Hidup’, dibilang spesial karena Maher menyanyikan lagu ini dalam Bahasa Indonesia yang sangat fasih.

ini beberapa foto Maher :



 nih vidio klipnya :


Aqua Timez - Mayonaka No Orchestra (真夜中のオーケストラ )



Nie lagu adalah salah 1 lagu terbarunya Aqua Timez. Juga merupakan ost. ending 16 Naruto Shippuden ^.^

Romaji :

Mayonaka no uta ga sakenda
boku hontou wa ano hi kara zutto

kaku sukitooru yuugure no ato hoshi tachi wa
sora ni suwari sorezore no oto kanade te i ta
sunao ni nare to iware nakute mo namida wa mou
boku no omoi otsurete ashimoto de chiisana umi ni natta

sora wa ugoka nai higa nobori oriru dake
jimen wa ugoka nai kimi ga aruku ka aruka nai ka dake da

Mayonaka no uta ga sakenda
boku hontou wa hitori ga kiraida
daikirai da taisetsu o shitte shimatta ano hikara zutto
aa.. shiawase nante chiisana SPOON de sukueru kurai de
jyuubun nanda wakeaeru hito ga iru ka inai ka dake da

tsuyogaru tabi ni hibi ga hairu kokoro wa sou
marude GARASU saika ga miseru hakanai yume
junsui o butsukeau no ga kowai kara bokura wa mina
sune ta furi o shi te futoumei na sekai ni sumi tsuita

omotai jiyuu o hikizutte arui te ta
wakare ga kuru tabi sora ga toozakat te ku you ni mieta

sayonara no ame ga tsubugaita hiraita mama no kasa ga aru nda
koko ni aru nda hiraita mama no yasashi saga kono mune ni zutto
aa.. boku ni wa mada akirame teinai saikai ga aru
yakusoku gaaru hoshikuzu o BEDDO ni shi te nemut teru ano hito ni

kisetsu no nai machi ni shagami komu otokonoko
atama o nagete kureru hito ga inakatta dake
soredake na noni

hoshi to mitsumeau..
samu gari na kodomo tachi...

Mayonaka no uta ga sakenda boku hontou wa hitori ga kirai da
daikirai da hitori bochi de ikite yukete shimau nante koto
aa.. shiawase nante chiisana SPOON tsukearu kurai de
jyuubun nanda wakeaeru hito ga iru ka inai ka dake..

Mayonaka no..
uta wa sakebiyo
boku hontouwa.. boku hontou wa
sabishii kata
taiyou no mabushi sa ni kakikesare temo
saa hata wa furo ka ..
kata wa kumo ka ..
tada utao ka ..
dore demo ii yo
wake aeru kimi ga iru ka i nai ka dake da yo_

Kanji :


真夜中の歌が叫んだ 僕本当は あの日からずっと…

赤く透き通る夕暮れの後 星達は空に座り
それぞ れの音 奏でていた
素直になれと言われなくても 涙はもう
僕の想いを連れて足下で小さな海になった

空は動かない 陽が昇り 降りるだけ
地面は動かない 君が歩くか 歩かないかだけだ

真夜中の歌が叫んだ 僕本当は ひとりが嫌いだ
大嫌 いだ 大切を知ってしまった あの日からずっと
ああ 幸せなんて 小さなスプーンで掬(すく)えるくらいで充分なんだ
分け合える人がいる か いないかだけだ

強がる度に罅(ひび)が入る 心はそう まるでガラス細工がみせる 儚い夢
純粋をぶつけあうのが怖いから 僕らは皆
すねたふりをして不透明な世界に住み着いた

重たい自由を 引きずって歩いてた
別れが来る度 空が遠ざかってくように見えた

さよならの 雨が呟いた 開いたままの傘があるんだ
ここにあるんだ 開いたままの 優しさがこの胸にずっと
ああ 僕にはまだ諦めていない 再会がある
約束がある 星屑をベッドにして 眠ってるあの人に
季節のない 街にしゃがみ込む男の子
頭を撫でてくれる人がいなかっただけ それだけなのに

星と見つめ合う 寒がりな子供達

真 夜中の歌が叫んだ 僕本当は ひとりが嫌いだ
大嫌いだ ひとりぼっちで 生きてゆけてしまうなんてこと
ああ 幸せなんて 小さなスプーンで掬えるくらいで充分なんだ
分け合える人がいるか いないかだけ
真夜中の 歌は叫ぶよ 僕本当は 僕本当は 淋しかった
太 陽の眩しさに かき消されても
さあ 旗を振ろうか 肩を組もうか ただ歌おうか
どれでもいいよ 分け合える君がいるか いないかだけだ

English

The song of midnight shouted out, and ever since then…

The tracks of red, fading twilight
The stars sit on the sky
Every sound was played
Although I can’t say “be honest”, the tears take my thoughts along
A small sea formed at my feet

The sky doesn’t move; the sun just rises and falls
The ground doesn’t move; it’s up to you to walk or not

The song of midnight shouted out
The truth is, I hate being alone
I’ve known what is important ever since that day

A small spoon is enough to scoop out happiness XD
There’s just the question of if there are people to share it with

The days I pretended to be strong come back to me
It’s like showing my heart glasswork, a fleeting dream
Throwing purity around is scary
We’ve all pretended we’ve had it at one point in this opaque world we live in

I walked, dragging a heavy freedom along
When the farewell came, it looked like the sky was leaving

The rain of goodbye muttered, and my umbrella was open
And now opened kindness will always be in my chest

I haven’t given up on the hope that we will meet again
I made a promise to the people who sleep with stardust in their beds

There was nobody there for the boy who sat down in a city without seasons
But despite that…

Cold children that look up at the stars…

The song of midnight shouted out
The truth is, I hate being alone, and not knowing whether you’ll keep on being alone

A small spoon is enough to scoop out happiness
There’s just the question of if people exist that can share it

The song of midnight is shouting out
Truth is, I was lonely
Even if it gets erased in the radiance of the sun

Should we wave the flag now?
Should we come together?
Should we just sing?
Anything is fine
There’s just the question of whether or not you’ll be here or not

Nih vidio klipnya.. ;
Kalaw yg ini versi Narutonya :
 



Aqua Timez



Nih Band FAVORITEku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
band kerennzzz buangedd deh XD
i reaLLy, reaLLy, Love it !!!!!!
------------------ Please Enjoy-------------------




Aqua Timez adalah grup musik Jepang yang dibentuk tahun 2003. Mereka terdiri dari 4 pria dan seorang wanita. Nama Aqua Timez diambil dari nama majalah ...Timez yang mereka baca. Sementara kata Aqua mereka tambahkan dengan terburu-buru karena grup mereka harus memiliki nama. Aqua Timez berada di bawah label EPIC Records Japan (Sony Music Entertainment).

Pada 24 Agustus 2005 mereka merilis mini album Sora Ippai ni Kanaderu Inori dengan label indie. Mini album perdana dengan label mayor, Nana Iro no Rakugaki dirilis 5 April 2006.


Aqua Timez didirikan tahun 2003 oleh vokalis Futoshi dan pemain bass OKP-Star. Mereka dibantu pemain kibor Mayuko dan pemain gitar Daisuke sebagai musisi pendukung. Keduanya kemudian dijadikan anggota tetap. Dalam kontes band Chance! yang diadakan Shinseido, mereka berturut-turut menang sebanyak dua kali, tahun 2003 dan 2004. Mereka merekam sendiri album Kanashimi no Hateni Tomoru Hikari, dan mengadakan pertunjukan di tepi-tepi jalan di Tokyo, seperti di Kichijōji dan Shibuya.
Album Sora Ippai ni Kanaderu Inori dirilis 24 Agustus 2005 dengan label indie Megaforce Corporation. Salah satu lagunya, "Tōshindai no Love Song" masuk ke dalam daftar lagu yang sering ditanyakan oleh pendengar radio kabel USEN.

Pada bulan Januari 2006, lagu "Sora Ippai ni Kanaderu Inori" masuk dalam urutan 10 teratas tangga lagu Oricon hingga menempati urutan nomor satu pada 20 Februari 2006. Masih di bulan Juli tahun yang sama, lagu "Ketsui no Asa ni" dijadikan lagu tema film anime Brave Story, dan pemain drum Tasshi diterima sebagai anggota resmi. Pada bulan Agustus, mereka melakukan konser keliling di 7 kota besar Jepang.

Singel kedua, "Sen no Yoru o Koete" yang dirilis 22 November 2006 dijadikan lagu tema film Bleach. Mereka mengakhiri tahun 2006 dengan merilis album perdana Kaze o Atsumete (6 Desember 2006). Pada malam pergantian tahun, mereka tampil dalam acara NHK Kōhaku Uta Gassen membawakan lagu "Ketsui no Asa ni".

Singel ke-4, "Alones" yang dirilis 1 Agustus 2007 dijadikan lagu pembuka anime Bleach di TV Tokyo. Setelah itu mulai 4 Agustus 2007, mereka mengadakan konser the "BiG BaNG" tour '07 yang sempat dibatalkan setelah Futoshi mengalami radang pita suara akut. Singel ke-5, "Chiisana Tenohira" dipakai sebagai lagu tema serial drama Joshideka! yang dibintangi Yukie Nakama dan Pinko Izumi di televisi TBS.
Dari 15 Maret hingga 30 Mei, Aqua Timez mengadakan konser keliling "evergreen tour 2008" yang berlangsung sebanyak 17 kali pertunjukan. Singel ke-6 yang dirilis 8 Mei 2008, "Niji" dipakai sebagai lagu serial drama Gokusen. Sementara singel ke-7, "Natsu no Kakera" dipakai sebagai lagu tema film Hurray Hurray Shōjo yang dibintangi Yui Aragaki.

BIOGRAFI


  • Futoshi : vokal, komposer
Lahir di kota Gifu, 10 Mei 1980, lulusan Sekolah Menengah Atas Prefektur Gifu Nagara, golongan darah O, favorite Pasta, Merah, kuning dan hijau.
  • Futoshi sangat menyukai Mr.Children semasa dia masih SMA, dan memulai karirnya sebagai musisi setelah dia mendapatkan gitar dari ayahnya saat dia kelas 1 SMA.3.
  • Berita yang cukup membuat sedih para fans, anjing peliharaan futoshi ini telah lama meninggal, dan baru di beritakan di kolom fans di Jepang pada tanggal 7 juli 2010.
  •  Selain menyukai ramen, dia juga menyukai anime slamdunk loh, dan ternyata PIVOT adalah salah satu karya futoshi yang terinspirasi dari anime tersebut.
  • Dia juga punya seorang kakak yang berusia 6 tahun lebih tua darinya.
  • Daisuke : gitar, vokal latar, Programmer
Lahir di Tomioka, Prefektur Fukushima, 12 April 1977, lulusan Universitas Chuo.
Nama asli: Daisuke Hasegawa (Hasegawa Daisuke), golongan darah A, favorite Kare &Melon.
  •   Daisuke terinspirasi oleh hide (Personel X-Japan) ketika memulai untuk pertama kali memetik gitar. dan menyanyikan lagu x-japan - endless rain sebagai lagu pertama yang bisa di mainkannya.
  • Sepanjang live show alias konser Aqua Timez daisuke hanya menggunakan gitar akustik untuk dua lagu, sen no yoru wo koete dan itsumo issho.
  • Semasa SMA daisuke juga pernah memiliki band (5 orang) yang sempat mengikuti festival band amatir di onahama dan ketika memasuki babak grandprix (mungkin final) daisuke terserang penyakit demam yang tinggi, suhu tubuhnya mencapai 39,6℃. Dan tidak bisa mengikuti perlombaan. Dan info menarik dalam bagian ini adalah, salah satu dari 5 orang personil band nya daisuke adalah OKP-Star. Sepertinya mereka sudah lama bermain musik bersama.
  • OKP-Star : gitar bass, vokal latar
Lahir di Iwaki, Prefektur Fukushima, 25 Maret 1977, lulusan Universitas Asia,  golongan darah A, favorite Pasta & Ramen, Merah, Hijau, Hitam, Pink (O.o"), Coklat
  •   OKP Star sangat tergila-gila dengan Metalica, dan mulai memainkan alat musik bass setelah mendengar berbagai lagu metalica. 
  • Sejak kecil dia bercita-cita menjadi seorang musisi, oleh karena itu, OKP setelah lulus SMA tidak mengikuti seleksi/ujian mencari pekerjaan alias tidak bekerja. Jadi sambil melakukan pekerjaan sambilan, OKP menjalani kehidupan bermusiknya (mnggung bersama band-nya). 
  • OKP sewaktu kelas 2 SMP, meskipun pamannya, dan orang-orang diselilingnya memainkan gitar, tapi karena dia lebih tertarik dengan bass maka dia mebih memilih untuk memainkan bass. 
  • Mayuko : kibor
Lahir di Tomioka, Prefektur Fukushima, 18 September 1977, lulusan Universitas Chuo, golongan darah A, favorite Keju & Yoghurt, Merah & Putih
  • Tasshi : drum
Lahir di kota Kōchi, Prefektur Kochi, 21 Agustus 1978, lulusan Sekolah Menengah Tosa.
Nama asli Tomoyuki Tashima (Tashima Tomoyuki), golongan darah A, favorite Hitam
Album
  • Kaze O Atsumete = 6 Desember 2006
  • Dareka no Chijō e = 21 November 2007
  • Utai Sarashi Hana = 11 Mei 2009
  • Carpe Diem = 16 Februari 2011
Mini Album      
  1. Kanashimi No Hateni Tomoru Hikari -> 2004
  2. Sora Ippa Ni Kanaderu Inori -> 24 Agustus 2005 
  3. Nana Iro No Rakugaki -> 5 April 2006
Single 
 Itsumo Issho = Oktober 2004 
 Ketsui No Asa Ni = 5 Juli 2006 
 Sen no Yoru o Koete = 22 November 2006
Shiori = 9 Mei 2007
Alones = 1 Agustus 2007
Chiisana Tenohira =31 Oktober 2007
Niji = 8 Mei 2008
Natsu No Kakera = 1 Oktober 2008
Velonica = 14 Januari 2009
Stay Gold = 4 Maret 2009
Plumeria ~ Hana Uta ~ = 29 Juli 2009
Ehagaki No Haru = 27 Januari 2010
Gravity Ø = 10 Oktober 2010
MAYONAKA NO ORCHESTRA = 26 Januari 2011
    Best Album ~> The BEST Of Aqua Timez  
    smpai di sini dulu yah, infoxa ^.^
    lgi smntara nambah2 nih... nntiq edit lgi~

    Labels

    Actor (2) Aqua Timez (4) Band Rock (2) Bleach (1) Hobby (5) Idol (4) Info (4) J-Pop (8) Linkin Park (2) Lyric (5) Naruto (1) News (10) Seamo (1) Superstar (5) Task (3)

    Pic

    Counting