Aqua Timez



Nih Band FAVORITEku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
band kerennzzz buangedd deh XD
i reaLLy, reaLLy, Love it !!!!!!
------------------ Please Enjoy-------------------




Aqua Timez adalah grup musik Jepang yang dibentuk tahun 2003. Mereka terdiri dari 4 pria dan seorang wanita. Nama Aqua Timez diambil dari nama majalah ...Timez yang mereka baca. Sementara kata Aqua mereka tambahkan dengan terburu-buru karena grup mereka harus memiliki nama. Aqua Timez berada di bawah label EPIC Records Japan (Sony Music Entertainment).

Pada 24 Agustus 2005 mereka merilis mini album Sora Ippai ni Kanaderu Inori dengan label indie. Mini album perdana dengan label mayor, Nana Iro no Rakugaki dirilis 5 April 2006.


Aqua Timez didirikan tahun 2003 oleh vokalis Futoshi dan pemain bass OKP-Star. Mereka dibantu pemain kibor Mayuko dan pemain gitar Daisuke sebagai musisi pendukung. Keduanya kemudian dijadikan anggota tetap. Dalam kontes band Chance! yang diadakan Shinseido, mereka berturut-turut menang sebanyak dua kali, tahun 2003 dan 2004. Mereka merekam sendiri album Kanashimi no Hateni Tomoru Hikari, dan mengadakan pertunjukan di tepi-tepi jalan di Tokyo, seperti di Kichijōji dan Shibuya.
Album Sora Ippai ni Kanaderu Inori dirilis 24 Agustus 2005 dengan label indie Megaforce Corporation. Salah satu lagunya, "Tōshindai no Love Song" masuk ke dalam daftar lagu yang sering ditanyakan oleh pendengar radio kabel USEN.

Pada bulan Januari 2006, lagu "Sora Ippai ni Kanaderu Inori" masuk dalam urutan 10 teratas tangga lagu Oricon hingga menempati urutan nomor satu pada 20 Februari 2006. Masih di bulan Juli tahun yang sama, lagu "Ketsui no Asa ni" dijadikan lagu tema film anime Brave Story, dan pemain drum Tasshi diterima sebagai anggota resmi. Pada bulan Agustus, mereka melakukan konser keliling di 7 kota besar Jepang.

Singel kedua, "Sen no Yoru o Koete" yang dirilis 22 November 2006 dijadikan lagu tema film Bleach. Mereka mengakhiri tahun 2006 dengan merilis album perdana Kaze o Atsumete (6 Desember 2006). Pada malam pergantian tahun, mereka tampil dalam acara NHK Kōhaku Uta Gassen membawakan lagu "Ketsui no Asa ni".

Singel ke-4, "Alones" yang dirilis 1 Agustus 2007 dijadikan lagu pembuka anime Bleach di TV Tokyo. Setelah itu mulai 4 Agustus 2007, mereka mengadakan konser the "BiG BaNG" tour '07 yang sempat dibatalkan setelah Futoshi mengalami radang pita suara akut. Singel ke-5, "Chiisana Tenohira" dipakai sebagai lagu tema serial drama Joshideka! yang dibintangi Yukie Nakama dan Pinko Izumi di televisi TBS.
Dari 15 Maret hingga 30 Mei, Aqua Timez mengadakan konser keliling "evergreen tour 2008" yang berlangsung sebanyak 17 kali pertunjukan. Singel ke-6 yang dirilis 8 Mei 2008, "Niji" dipakai sebagai lagu serial drama Gokusen. Sementara singel ke-7, "Natsu no Kakera" dipakai sebagai lagu tema film Hurray Hurray Shōjo yang dibintangi Yui Aragaki.

BIOGRAFI


  • Futoshi : vokal, komposer
Lahir di kota Gifu, 10 Mei 1980, lulusan Sekolah Menengah Atas Prefektur Gifu Nagara, golongan darah O, favorite Pasta, Merah, kuning dan hijau.
  • Futoshi sangat menyukai Mr.Children semasa dia masih SMA, dan memulai karirnya sebagai musisi setelah dia mendapatkan gitar dari ayahnya saat dia kelas 1 SMA.3.
  • Berita yang cukup membuat sedih para fans, anjing peliharaan futoshi ini telah lama meninggal, dan baru di beritakan di kolom fans di Jepang pada tanggal 7 juli 2010.
  •  Selain menyukai ramen, dia juga menyukai anime slamdunk loh, dan ternyata PIVOT adalah salah satu karya futoshi yang terinspirasi dari anime tersebut.
  • Dia juga punya seorang kakak yang berusia 6 tahun lebih tua darinya.
  • Daisuke : gitar, vokal latar, Programmer
Lahir di Tomioka, Prefektur Fukushima, 12 April 1977, lulusan Universitas Chuo.
Nama asli: Daisuke Hasegawa (Hasegawa Daisuke), golongan darah A, favorite Kare &Melon.
  •   Daisuke terinspirasi oleh hide (Personel X-Japan) ketika memulai untuk pertama kali memetik gitar. dan menyanyikan lagu x-japan - endless rain sebagai lagu pertama yang bisa di mainkannya.
  • Sepanjang live show alias konser Aqua Timez daisuke hanya menggunakan gitar akustik untuk dua lagu, sen no yoru wo koete dan itsumo issho.
  • Semasa SMA daisuke juga pernah memiliki band (5 orang) yang sempat mengikuti festival band amatir di onahama dan ketika memasuki babak grandprix (mungkin final) daisuke terserang penyakit demam yang tinggi, suhu tubuhnya mencapai 39,6℃. Dan tidak bisa mengikuti perlombaan. Dan info menarik dalam bagian ini adalah, salah satu dari 5 orang personil band nya daisuke adalah OKP-Star. Sepertinya mereka sudah lama bermain musik bersama.
  • OKP-Star : gitar bass, vokal latar
Lahir di Iwaki, Prefektur Fukushima, 25 Maret 1977, lulusan Universitas Asia,  golongan darah A, favorite Pasta & Ramen, Merah, Hijau, Hitam, Pink (O.o"), Coklat
  •   OKP Star sangat tergila-gila dengan Metalica, dan mulai memainkan alat musik bass setelah mendengar berbagai lagu metalica. 
  • Sejak kecil dia bercita-cita menjadi seorang musisi, oleh karena itu, OKP setelah lulus SMA tidak mengikuti seleksi/ujian mencari pekerjaan alias tidak bekerja. Jadi sambil melakukan pekerjaan sambilan, OKP menjalani kehidupan bermusiknya (mnggung bersama band-nya). 
  • OKP sewaktu kelas 2 SMP, meskipun pamannya, dan orang-orang diselilingnya memainkan gitar, tapi karena dia lebih tertarik dengan bass maka dia mebih memilih untuk memainkan bass. 
  • Mayuko : kibor
Lahir di Tomioka, Prefektur Fukushima, 18 September 1977, lulusan Universitas Chuo, golongan darah A, favorite Keju & Yoghurt, Merah & Putih
  • Tasshi : drum
Lahir di kota Kōchi, Prefektur Kochi, 21 Agustus 1978, lulusan Sekolah Menengah Tosa.
Nama asli Tomoyuki Tashima (Tashima Tomoyuki), golongan darah A, favorite Hitam
Album
  • Kaze O Atsumete = 6 Desember 2006
  • Dareka no Chijō e = 21 November 2007
  • Utai Sarashi Hana = 11 Mei 2009
  • Carpe Diem = 16 Februari 2011
Mini Album      
  1. Kanashimi No Hateni Tomoru Hikari -> 2004
  2. Sora Ippa Ni Kanaderu Inori -> 24 Agustus 2005 
  3. Nana Iro No Rakugaki -> 5 April 2006
Single 
 Itsumo Issho = Oktober 2004 
 Ketsui No Asa Ni = 5 Juli 2006 
 Sen no Yoru o Koete = 22 November 2006
Shiori = 9 Mei 2007
Alones = 1 Agustus 2007
Chiisana Tenohira =31 Oktober 2007
Niji = 8 Mei 2008
Natsu No Kakera = 1 Oktober 2008
Velonica = 14 Januari 2009
Stay Gold = 4 Maret 2009
Plumeria ~ Hana Uta ~ = 29 Juli 2009
Ehagaki No Haru = 27 Januari 2010
Gravity Ø = 10 Oktober 2010
MAYONAKA NO ORCHESTRA = 26 Januari 2011
    Best Album ~> The BEST Of Aqua Timez  
    smpai di sini dulu yah, infoxa ^.^
    lgi smntara nambah2 nih... nntiq edit lgi~

    1 komentar:

    pipicam mengatakan...

    i like this XD

    Posting Komentar

    Labels

    Actor (2) Aqua Timez (4) Band Rock (2) Bleach (1) Hobby (5) Idol (4) Info (4) J-Pop (8) Linkin Park (2) Lyric (5) Naruto (1) News (10) Seamo (1) Superstar (5) Task (3)

    Pic

    Counting