Royal Couple


Biografi

Catherine dilahirkan di Royal Berkshire Hospital di Reading pada tanggal 9 Januari 1982 dan dibaptis di St Andrew's Bradfield, Berkshire pada tanggal 20 Juni 1982. Dia adalah anak tertua dari tiga anak yang lahir Carole Elizabeth (née Goldsmith), bagian mantan pramugari dan sekarang-pemilik Partai Pieces dengan senilai diperkirakan sebesar £ 30 juta, dan Michael Francis Middleton, yang juga bekerja sebagai pramugari sebelum menjadi operator penerbangan untuk British Airways, saat ini juga pemilik dari Partai Pieces. Orangtuanya menikah pada 21 Juni 1980 di Gereja Paroki Dorney, Buckinghamshire, dan pada tahun 1987 mendirikan Partai Pieces, urutan surat elektronik perusahaan sukses yang menjual perlengkapan pesta dan dekorasi. dua Catherine adik kakak , Philippa Charlotte, yang dikenal sebagai "Pippa" (lahir 1983), dan seorang saudara, William James (lahir 1987). Keluarga mengeluh tentang pelecehan pers Pippa dan ibu mereka sejak Catherine keterlibatan.
 
Catherine dibesarkan di Chapel Row di Bucklebury, sebuah desa dekat Newbury, Berkshire, dan belajar di Skotlandia di University of St Andrews, di mana ia bertemu Pangeran William pada tahun 2001. Mereka memulai hubungan romantis yang berlanjut sampai break-up yang berlangsung selama beberapa bulan di tahun 2007. Namun, mereka terus menjadi teman dan menghidupkan kembali hubungan mereka akhir tahun itu. Namun akhirnya pada 16 November 2010, staf Pangeran di Clarence House mengumumkan pertunangan keduanya. Satu minggu kemudian, diumumkanlah rencana tanggal dan lokasi pernikahan Middleton dan William. Pernikahan super megah sepanjang masa ini akan diselenggarakan pada 29 April 2011 di Westminser Abbey.

Keluarga ayah Catherine datang dari Leeds, West Yorkshire, dan neneknya Olivia adalah anggota dari keluarga Lupton, yang aktif untuk generasi di Leeds dalam pekerjaan komersial dan kota. Nenek moyang nya termasuk Pendeta Thomas Davis, Gereja Inggris. Keluarga ibu Carole Middleton, para Harrison, bekerja kelas buruh dan penambang dari Sunderland dan County Durham.

Orang tua Catherine didasarkan di Amman, Yordania, bekerja untuk British Airways dari Mei 1984 sampai September 1986, di mana Catherine pergi ke sekolah pembibitan bahasa Inggris, [19] sebelum kembali ke rumah mereka di Berkshire setelah kembali dari Amman,. Catherine dididik di St Andrew's School di desa Pangbourne di Berkshire, kemudian sebentar di Downe House. Ia melanjutkan pendidikan di Marlborough College, sebuah sekolah asrama co-educational independen di Wiltshire,diikuti oleh Universitas St Andrews di Fife, Skotlandia di mana ia bertemu dengan William. Ia lulus dengan 2:1 (Hons) dalam Sejarah Seni.

Sebelum pernikahannya, Duchess menghadiri banyak acara kerajaan profil tinggi. Dia telah dikagumi karena selera fashion nya dan telah ditempatkan pada berbagai "berbusana terbaik" daftar. Setelah hubungan mereka menjadi publik, Catherine mendapat perhatian luas media dan ada banyak spekulasi bahwa mereka akhirnya akan menikah. Pada tanggal 16 November 2010, kantor Prince of Wales di Clarence House mengumumkan pertunangan mereka, dengan rincian mengumumkan satu minggu kemudian. Catherine Middleton menikah dengan Pangeran William pada tanggal 29 April 2011 (hari raya Santo Katarina dari Siena) di Westminster Abbey.



Karir

Middleton memulai karirnya di Jigsaw sebagai seorang accessory buyer pada November 2006. Kemudian, pada September 2007, dia dikabarkan berencana untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi fotografer professional. Diberitakan bahwa Middleton belajar fotografi dengan Mario Testino, yang terkenal pernah mengambil foto dari orang-orang terkenal, seperti mendiang Putri Diana, Pangeran Inggris, dan anak-anak mereka. Pangeran William-lah yang ternyata berjasa dalam memperkenalkan mereka berdua. Berita berkembang dan Testino menyangkal bahwa Middleton bekerja untuknya.




Fashion


Middleton tak menyia-nyiakan kecantikannya. Middleton selalu tampil cantik dengan busana pilihan yang istimewa. Tak heran jika Middleton banyak terpilih di berbagai penghargaan fashion. Pada tahun 2006, Middleton terpilih menjadi Most Promising Newcomers dari The Daily Telegraph. Satu tahun selanjutnya, Tatler menempatkan Middleton di posisi 8 di daftar Top Ten Icons 2007. Tidak hanya itu, ditahun yang sama, Middleton mendapatkan peraihan sebagai satu dari sepuluh Richard Blackwell’s Fabulous Fashion Independent 2007. Middleton juga menjadi langganan daftar kostum terbaik versi majalah People berturut-turut tahun 2007 dan 2010. Pada bulan Juni 2008, Middleton dipilih menjadi ikon kecantikan bulan Juni di Style.com dan kostum terbaik internasional di Vanity Fair. Raihan paling terbaru Middleton adalah Top Fashion Buzzword of the 2011 dari Global Language Monitor pada Februari 2011.

Nih Daftar Penghargaannya :

• 2006: ‘Most Promising Newcomers’ dari The Daily Telegraph
• 2007: Posisi 8 di daftar ‘Top Ten Icons 2007 oleh Tatler
• 2007: Satu dari sepuluh ‘Richard Blackwell’s Fabulous Fashion Independent’
• 2007: Kostum terbaik versi majalah People.
• 2008: Ikon kecantikan bulan Juni di Style.com
• 2008: Kostum terbaik internasional di Vanity Fair.
• 2010: Kostum terbaik versi majalah People.
• 2011: ‘Top Fashion Buzzword of the 2011’ dari Global Language Monitor

Hubungan Percintaan

Status Catherine sebagai pacar undeclared William membawa liputan luas nya media di Inggris dan luar negeri dan dia sering difoto di acara sehari-hari. Pada tanggal 17 Oktober 2005, ia mengeluh melalui pengacaranya tentang pelecehan dari media, yang menyatakan bahwa ia tidak melakukan apa pun yang signifikan untuk menjamin publikasi tersebut.  Pada bulan Februari 2006, diumumkan bahwa Catherine akan menerima detail keamanan sendiri 24 jam yang disediakan oleh yang Royalti dan Departemen Perlindungan Diplomatik. Hal ini memicu spekulasi lebih lanjut bahwa ia dan William akan segera bergerak, karena dia tidak akan dinyatakan berhak untuk layanan ini.

Tidak ada keterlibatan terjadi dan Catherine tidak diberikan tunjangan untuk dana keamanan ini. Perhatian media meningkat sekitar waktu ulang tahun 25 Catherine pada bulan Januari 2007, memicu peringatan dari kedua Charles dan William dan dari pengacara Catherine, yang mengancam tindakan hukum. Dua kelompok koran, Berita Internasional, yang menerbitkan The Times dan The Sun, dan Guardian Media Group, penerbit The Guardian, memutuskan untuk tidak menerbitkan foto-foto paparazzi dari dirinya. Catherine dihadiri setidaknya satu acara sebagai tamu resmi kerajaan , William's Passing Out ​​Parade di Royal Akademi Militer Sandhurst pada tanggal 15 Desember 2006. Pada bulan Desember 2007 dilaporkan bahwa Catherine telah pindah dengan Prince William di Clarence House, kediaman Pangeran Wales di London. Clarence House kemudian membantahnya.


Pada 17 Mei 2008 Catherine menghadiri pernikahan sepupu William Peter Phillips dengan Autumn Kelly, yang pangeran tidak hadir. Pada tanggal 19 Juli 2008 dia menjadi tamu di pernikahan Lady Rose Windsor dan George Gilman. William pergi operasi militer di Karibia, melayani di atas kapal HMS Iron Duke. Pada tahun 2010 Catherine dikejar invasi privasi klaim terhadap dua instansi dan fotografer Niraj Tanna, yang mengambil foto-fotonya selama Natal 2009. Catherine memperoleh permintaan maaf publik, £ 5.000 dalam kerusakan, dan biaya hukum.

Putus Nyambung



Pada tanggal 14 April 2007 surat kabar Sun di "berita eklusif" menyatakan bahwa Pangeran William dan Catherine telah berpisah. Outlet media lainnya, seperti BBC, menegaskan cerita sebagai hari berlangsung. Pasangan itu memutuskan untuk memecah selama liburan di resor Swiss Zermatt. Clarence House dibuat. hanya satu komentar tentang mengakhiri hubungan itu, menurut The Times, menyatakan, "Kami tidak mengomentari pribadi Pangeran William hidup ". Koran berspekulasi tentang alasan untuk memisahkan, meskipun laporan-laporan ini didasarkan pada sumber-sumber anonim.

 Laporan asli dalam The Sun mengutip seorang "teman dekat pasangan" yang mengatakan bahwa William Catherine merasa belum cukup memperhatikan dia. Makalah ini menyoroti melaporkan bahwa William telah menghabiskan waktu dengan wanita-wanita muda lainnya dan kata Pangeran, berusia 24 pada saat split itu, merasa ia terlalu muda untuk menikah. Sebuah laporan di Daily Mail. disalahkan keinginan oleh kerajaan istana tidak "bergegas" pengumuman pernikahan, dan keinginan William untuk menikmati status sarjana dalam karir Angkatan Darat itu. Mail juga menyarankan bahwa seorang teman William mendorong Pangeran untuk mengambil "pendekatan ceroboh" untuk hubungan. Artikel yang sama menyatakan bahwa Catherine telah "berharap terlalu banyak" dalam William ingin untuk menunjukkan komitmennya padanya.

Pada bulan Juni 2007 Catherine dan William bersikeras mereka "hanya teman baik" berikut laporan rekonsiliasi [48] Catherine dan keluarganya hadir. di Konser untuk Diana di Stadion Wembley, di mana ia dan William duduk dua baris terpisah. Pasangan ini kemudian terlihat bersama di depan publik pada beberapa kesempatan dan sumber-sumber berita, termasuk BBC dan Daily Mail, menyatakan bahwa mereka telah "menghidupkan kembali hubungan mereka" Catherine juga bergabung dengan William dan Charles pada ekspedisi pemburuan rusa di Balmoral dan menghadiri pernikahan sepupu William, Peter Phillips, meskipun William, karena komitmen sebelumnya, tidak. Pada bulan April 2008 Catherine disertai William ketika dia telah dianugerahkan-Nya sayap RAF di Royal Air Force College Cranwell. Pada tanggal 16 Juni 2008 Catherine menghadiri pelantikan William ke dalam Ordo Garter, bersama dengan keluarga kerajaan. 

PHOTO 













--------------------------------------------------------------------------------





Pangeran William lahir di St Mary's Hospital, London pada tanggal 21 Juni 1982, anak sulung dari Pangeran Charles, Prince of Wales, dan Diana, Princess of Wales, dan cucu ketiga dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh dan dibaptis di Ruang Musik Istana Buckingham pada tanggal 4 Agustus 1982 (ulang tahun ke-82 dari ayah besar-neneknya, Ratu Elizabeth Ibu Ratu) kemudian oleh Uskup Agung Canterbury, Robert Runcie. wali baptis William adalah: Mantan Raja Constantine II dari Yunani (sepupu dari pihak ayah); Princess Alexandra, The Hon Mrs Angus Ogilvy (sepupu dari pihak ayah), Duchess of Westminster, Lady Susan Hussey; Tuhan Romsey (sepupu dari pihak ayah); dan Sir Laurens van der Post. [4] Sebagai cucu laki-laki garis berdaulat dan anak dari Prince of Wales, William adalah gaya Mulia Pangeran William dari Wales, meskipun ia dipanggil Wombat oleh orang tuanya atau Wills (nama yang terakhir diciptakan oleh pers dengan mana ia masih dikenal oleh masyarakat umum). Dilaporkan bahwa, pada usia tujuh, Pangeran berkata kepada ibunya bahwa dia ingin menjadi seorang polisi ketika ia tua, sehingga ia mungkin bisa melindungi dirinya, sebuah pernyataan yang saudaranya menjawab: ". Oh, tidak Anda tidak bisa Anda harus menjadi Raja." William penampilan publik pertama adalah pada 1 Maret 1991 (Saint David's Day), saat kunjungan resmi dari orang tuanya untuk Cardiff, Wales. Setelah tiba dengan pesawat udara, Pangeran dibawa ke Llandaff Katedral, di mana ia menandatangani buku tamu, dengan demikian menunjukkan bahwa dia adalah kidal. Pada tanggal 3 Juni 1991, William dibawa ke Rumah Sakit Royal Berkshire setelah pernah memukul di samping dahi oleh sesama mahasiswa memegang sebuah klub golf. Sang Pangeran tidak kehilangan kesadaran, namun tidak mengalami patah tulang tertekan dari tengkorak dan telah beroperasi di di Great Ormond Street Hospital, sehingga bekas luka permanen. Ibu William dikehendaki bahwa ia, bersama dengan adiknya, harus memiliki tidak hanya "normal" pengalaman bahwa anak-anak kerajaan lainnya yang belum pernah sampai di kemudian hari, jika sama sekali, tetapi juga lebih pelajaran mendalam, mengambil kedua anak laki-laki untuk locales yang berkisar dari Walt Disney World dan McDonald's untuk AIDS dan klinik untuk rumah hunian. Dia juga membeli mereka hal-hal remaja biasa digunakan, seperti permainan video. Diana, Princess of Wales, yang saat itu bercerai dari Prince of Wales, meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997. William, bersama dengan ayah dan saudaranya, yang tinggal di Balmoral Castle pada saat itu, dan Prince of Wales menunggu sampai awal pagi berikut kirim ke anak-anaknya tentang kematian ibu mereka. Pada pemakaman ibunya, William didampingi ayahnya , saudara, ayah kakek, dan paman ibu dalam berjalan di belakang iring-iringan pemakaman dari Istana Buckingham ke Westminster Abbey.

William dididik di sekolah-sekolah independen, mulai dari taman kanak-kanak Jane Mynors 'dan Wetherby persiapan pra-sekolah, baik di London. Setelah ini, ia menghadiri Ludgrove Sekolah swasta dan mengajar privat selama musim panas oleh Rory Stewart.  William duduk untuk ujian masuk ke Eton College dan diterima. Di sana ia belajar geografi, biologi dan sejarah seni di A-Level, memperoleh A dalam geografi, C dalam biologi dan B dalam sejarah seni. Pada Ludgrove dia. Juga berpartisipasi dalam sepak bola-bersama dengan berenang , basket, menembak merpati tanah liat, dan lari lintas-negara. Di Eton ia terus bermain sepak bola, kapten tim rumahnya, dan mengambil polo air. Keputusan untuk menempatkan William di Eton pergi melawan tradisi keluarga untuk mengirim anak-anak kerajaan untuk Gordonstoun (William kakek, ayah, dua paman, dan dua sepupu semua dihadiri); hal itu, bagaimanapun, membuat Prince mengikuti jejak keluarga Spencer, sebagai ayah baik Diana dan saudara itu dihadiri Eton. Hal ini juga disepakati antara keluarga kerajaan dan pers tabloid bahwa William akan. diizinkan untuk studi bebas dari intrusi paparazzi dalam pertukaran untuk update reguler dari kehidupan Pangeran. Kemudian dari Ketua Komisi Pengaduan Pers, John Wakeham, kata pengaturan: "Pangeran William bukanlah lembaga, ataupun bintang sabun, juga bukan pahlawan sepak bola Dia adalah seorang anak:. Dalam beberapa tahun ke depan, mungkin yang paling penting dan kadang-kadang bagian menyakitkan dalam hidupnya, ia akan tumbuh dan menjadi manusia. "

Setelah menyelesaikan studinya di Eton, Pangeran mengambil kesenjangan tahun, di mana ia mengambil bagian dalam pelatihan British Army latihan di Belize, dan, selama sepuluh minggu, mengajar anak-anak di kota Tortel, di Chili selatan, sebagai bagian dari Raleigh Internasional program. Ia selama waktunya di lokasi yang bertempat tinggal dengan guru muda lainnya, berbagi dalam pekerjaan rumah tangga biasa, termasuk membersihkan toilet, dan juga secara sukarela sebagai disc jockey tamu untuk stasiun radio lokal.

Pada tahun 2001 Pangeran William kembali di Inggris dan telah terdaftar, dengan nama William Wales, di University of St Andrews. Berita ini menyebabkan peningkatan sementara jumlah aplikasi ke St Andrews, kebanyakan dari perempuan muda yang ingin mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Pangeran.  Perhatian ekstra itu tidak menghalangi dia, meskipun, dan ia memulai program gelar dalam sejarah seni, kemudian mengubah subjek utama ke geografi, dan pergi ke Skotlandia mendapatkan gelar Master of Arts dengan penghargaan atas kelas dua di tingkat geografi-yang terbaik dari setiap pewaris takhta Inggris dan Persemakmuran alam. Sementara di universitas, Pangeran William juga mewakili universitas nasional Skotlandia tim polo air di turnamen Bangsa Celtic pada tahun 2004. Dia dikenal sebagai "Steve" oleh siswa lain untuk menghindari wartawan sengaja mendengar dan menyadari identitasnya. 

Karir 

William mulai untuk menemani orang tuanya pada kunjungan resmi pada usia dini, tur kerajaan pertama di luar negeri adalah dengan orang tuanya ke Australia dan Selandia Baru pada tahun 1983,  keputusan yang dibuat oleh Princess of Wales yang dianggap tidak konvensional, bukan hanya William begitu muda, tapi baik yang pertama dan kedua sesuai untuk takhta akan bepergian bersama-sama. Namun, ia diantar kedua orangtua atau ayahnya di tur berikutnya, dan, setelah lulus dari universitas, mulai melakukan tugas sendiri, serta memperoleh pengalaman dalam tenaga kerja swasta ketika ia bekerja dengan pengelolaan lahan di Chatsworth House dan magang di HSBC.

  
Pangeran memutuskan untuk mengikuti karir militer pada bulan Oktober 2005, William menghadiri Reguler empat hari Komisi Dewan di Westbury di Wiltshire di mana ia menjalani seleksi untuk menilai kesesuaian untuk menjadi seorang perwira Angkatan Darat. Setelah lulus seleksi, William pergi ke Royal Akademi Militer Sandhurst pada Januari 2006. Berhasil menyelesaikan kursus, William lulus dari Sandhurst pada tanggal 15 Desember 2006, parade wisuda yang dihadiri oleh Ratu dan Pangeran Wales, bersama dengan anggota lain dari keluarga kerajaan, dan William resmi menerima komisi sebagai seorang letnan di tengah malam. Dengan jabatannya diperoleh, Pangeran, dengan nama William Wales, diikuti adiknya  ke Blues dan Royals sebagai komandan pasukan dalam unit pengintaian lapis baja, setelah itu ia menghabiskan empat bulan di pelatihan untuk posting di Bovington Camp, Dorset. 

Setelah terdaftar secara resmi dan bertugas di Angkatan Bersenjata, William menyatakan keinginan untuk berpartisipasi aktif dalam layanan; dalam hal ini ada beberapa preseden pelayanan paman yang besar-besar-Edward VIII yang, sebagai Prince of Wales, yang disajikan di Perancis selama Perang Dunia Pertama; kakek buyutnya George VI yang juga menjabat selama Perang Dunia I (dengan Angkatan Laut pada Pertempuran Jutlandia dan di Perancis dengan Angkatan Udara); dan kakek dari pihak ayah, Duke of Edinburgh, yang disajikan dengan perbedaan selama Perang Dunia Kedua. Baru-baru ini, pamannya Duke of York bertugas di perang Falklands. Meskipun Mayor Jenderal Sebastian Roberts, jenderal komandan Divisi Rumah Tangga, mengatakan William sedang digunakan adalah mungkin, posisi Pangeran sebagai kedua dalam garis tahta, dan konvensi dari menteri advising terhadap orang dalam posisi yang dimasukkan ke dalam situasi berbahaya, melemparkan keraguan pada kemampuan William untuk melihat pertempuran. Keraguan ini meningkat setelah pengerahan Pangeran Harry dibatalkan pada tahun 2007, karena "ancaman spesifik". William, sebagai gantinya, pergi ke pelatihan di Royal Navy dan Royal Air Force, mendapatkan komisi sebagai sub-letnan di mantan pejabat dan terbang di kemudian (baik luas setara dengan pangkat letnan di Angkatan Darat). Dengan ini selesai, Pangeran melakukan lampiran dengan Angkatan Udara, menjalani kursus pelatihan intensif empat-bulan di RAF Cranwell, yang, setelah menyelesaikan kursus pada tanggal 11 April 2008, ia disajikan dengan sayapnya RAF oleh ayahnya,  yang telah dirinya menerima sayap setelah pelatihan di universitas yang sama. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia telah secondment yang selama ini Pangeran William telah membantu manusia yang C-17 Globemaster untuk Afghanistan, yang selama ia membantu dalam pemulangan dari tubuh Trooper Robert Pearson. Prince telah yang dikenal oleh sesama penerbang, dan callsign nya ditetapkan,. sebagai Billy Ikan, pun pada gelarnya. 

William kemudian dipindahkan ke kereta dengan Angkatan Laut selama dua bulan, dari Juni sampai Agustus 2008, yang saat ia menghabiskan tiga minggu di Britania Raya Royal Naval College, pelatihan unit armada permukaan, dan kapal selam, serta dengan Air Armada Lengan dan Royal Marinir, sebelum deploying selama lima minggu di HMS Iron Duke di Karibia.  Ia selama ini tur bahwa Pangeran mengambil bagian dalam misi rahasia di bawah,  serta membantu untuk mengidentifikasi dan menangkap kapal kecil yang telah mengangkut suatu senilai £ 40 juta dari kokain, dan mengambil bagian dalam lainnya.

Karena peran masa depan William, karir jangka panjang di militer dianggap keluar dari pertanyaan, karena jabatannya, keinginannya untuk melihat layanan aktif selalu tidak mungkin diberikan. William awalnya bergabung dengan militer di komisi layanan pendek selama tiga tahun. Namun, ia mengumumkan pada bulan September 2008 bahwa Pangeran akan memperpanjang waktunya di pasukan, pertama dengan mengambil secondment lain pada musim gugur tahun 2008 (termasuk bekerja di MOD dan non-operasional terbang dengan Army Air Corps). Lalu ia mengumumkan bahwa ia akan transfer dari Angkatan Darat ke RAF untuk melatih sebagai pencarian purna waktu dan penyelamatan pilot helikopter; peran ini memungkinkan dia untuk mengambil peran aktif sebagai anggota angkatan bersenjata tanpa dia menjadi digunakan pada operasi tempur. Pada bulan Januari 2009 William komisi ditransfer ke RAF dan diangkat menjadi Letnan Penerbangan. Dia dilatih untuk menjadi pilot helikopter dengan Pencarian RAF dan Rescue Force. Pada bulan Januari 2010, ia lulus dari Pertahanan Helicopter Flying School di RAF Shawbury, tempat ia berada di bawah instruksi dari Skadron Pemimpin Craig Finch. Pada tanggal 26 Januari 2010 ia dipindahkan ke SAR Unit Pelatihan di RAF Valley di Anglesey untuk menerima pelatihan tentang pencarian Raja Laut dan helikopter penyelamat dan lulus dari kursus ini 17 September 2010. Hal ini diumumkan pada tanggal 15 April 2010 yang William akan tetap di RAF Valley untuk tur operasional nya, yang ditugaskan untuk No 22 Squadron dan awalnya melakukan co-pilot tugas. Hal ini diharapkan tur operasional William akan berlangsung 30 sampai 36 bulan.

Karena peran masa depan William, karir jangka panjang di militer dianggap keluar dari pertanyaan, karena jabatannya, keinginannya untuk melihat layanan aktif selalu tidak mungkin diberikan. William awalnya bergabung dengan militer di komisi layanan pendek selama tiga tahun. Namun, ia mengumumkan pada bulan September 2008 bahwa Pangeran akan memperpanjang waktunya di pasukan, pertama dengan mengambil secondment lain pada musim gugur tahun 2008 (termasuk bekerja di MOD dan non-operasional terbang dengan Army Air Corps). Lalu ia mengumumkan bahwa ia akan transfer dari Angkatan Darat ke RAF untuk melatih sebagai pencarian purna waktu dan penyelamatan pilot helikopter; peran ini memungkinkan dia untuk mengambil peran aktif sebagai anggota angkatan bersenjata tanpa dia menjadi digunakan pada operasi tempur. Pada bulan Januari 2009 William komisi ditransfer ke RAF dan diangkat menjadi Letnan Penerbangan. Dia dilatih untuk menjadi pilot helikopter dengan Pencarian RAF dan Rescue Force. Pada bulan Januari 2010, ia lulus dari Pertahanan Helicopter Flying School di RAF Shawbury, tempat ia berada di bawah instruksi dari Skadron Pemimpin Craig Finch. Pada tanggal 26 Januari 2010 ia dipindahkan ke SAR Unit Pelatihan di RAF Valley di Anglesey untuk menerima pelatihan tentang pencarian Raja Laut dan helikopter penyelamat dan lulus dari kursus ini 17 September 2010. Hal ini diumumkan pada tanggal 15 April 2010 yang William akan tetap di RAF Valley untuk tur operasional nya, yang ditugaskan untuk No 22 Squadron dan awalnya melakukan co-pilot tugas. Hal ini diharapkan tur operasional William akan berlangsung 30 sampai 36 bulan.

William berpartisipasi dalam misi penyelamatan pertamanya (sebagai co-pilot dari RAF Sea King Helicopter) dan merespon pada Sabtu, 2 Oktober 2010, untuk panggilan darurat dari Coastguard Liverpool. Pangeran, yang sangat senang akhirnya ambil bagian dalam misi aktif, dan tiga lainnya anggota awak kapal terbang dari basis mereka di RAF Valley di Anglesey, Wales Utara, ke rig gas lepas pantai di Teluk Morecambe, barat laut Inggris. William dan tiga anggota awak lainnya mengambil seorang pria yang telah mengalami serangan jantung jelas di rig dan diterbangkan ke sebuah rumah sakit setempat. 


Percintaan 

Selama bertahun-tahun di universitas, William berpartisipasi dalam kehidupan kampus khas, pergi ke bar dan bersosialisasi dengan teman-temannya, dari dirinya dia berkata: Seperti ayahnya "aku bukan hewan, meskipun beberapa orang yang mungkin berpikir." sebelum dia, kehidupan pribadi William menjadi subjek spekulasi tabloid dan gosip, terutama di sekitar hubungannya dengan Kate Middleton, yang telah menjadi salah satu universitas flatmates William dan siapa William mulai kencan pada 2003. Middleton menghadiri parade melewati-out Pangeran di Sandhurst, menandai acara profil tinggi pertama yang ia hadir sebagai tamu William. Hubungan antara Pangeran William dan Middleton diikuti begitu dekat yang mengambil taruhan taruhan pada kemungkinan Royal Wedding dan rantai ritel Woolworths diproduksi memorabilia peluru yang likenesses kedua perhatian . Media menjadi begitu hebat sehingga William harus membuat khusus meminta kepada paparazzi bahwa mereka menjaga jarak dari Middleton dan dia. Pada bulan Maret 2007, Middleton mengeluhkan pelecehan media oleh Daily Mirror  Hal ini dilaporkan pada bulan April 2007 bahwa pasangan tersebut telah berpisah,  meskipun pada bulan Juni,. Middleton menghadiri pesta di Lulworth Army Barracks sebagai tamu Pangeran William, dan pada bulan Juli Konser untuk Diana, yang telah diselenggarakan oleh Pangeran William dan Harry.  Pada bulan Agustus, ia didampingi William berlibur di pulau Des Roches di Seychelles, dan pada bulan Oktober dia bergabung dengan Pangeran Charles dan Pangeran Harry untuk pesta penembakan di Balmoral. Pada bulan Juni 2008, bersama dengan Keluarga Kerajaan, Middleton menghadiri pelantikan William ke dalam Ordo Garter. 

PHOTO  









 

1 komentar:

Herbal Ace Maxs mengatakan...

terimakasih untuk infonya sob

Posting Komentar

Labels

Actor (2) Aqua Timez (4) Band Rock (2) Bleach (1) Hobby (5) Idol (4) Info (4) J-Pop (8) Linkin Park (2) Lyric (5) Naruto (1) News (10) Seamo (1) Superstar (5) Task (3)

Pic

Counting